Habil, Mhd
(2023)
Pengaruh Kepercayaan, Privasi, Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Keberhasilan E-Crm PelangganLazada di Kota Padang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan,
privasi, kualitas pelayanan dan brand image terhadap keberhasilan E-CRM
pelanggan Lazada dikota padang dengan kepuasan pelanggan sebagai variable
mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Lazada dikota
padang dan pernah melakukan transaksi di Lazada dalam 6 bulan terakhir. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel
dalam penelitian ini sebanyak 210 orang. Pengumpulan data menggunakan
kuisioner dan diolah dengan SEM PLS4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
: (1) pengaruh signifikan antara kepercayaan dengan E- CRM. (2) terdapat
pengaruh signifikan antara privasi dengan E-CRM. (3) terdapat pengaruh
signifikan antara kualitas pelayanan dangan E-CRM. (4) terdapat pengaruh
signifikan antara Brand Image dengan E-CRM. (5) terdapat pengaruh signifikan
antara kepercayaan dangan kepuasan pelanggan. (6) terdapat pengaruh signifikan
antara privasi dengan kepuasan pelanggan. (7) terdapat pengaruh signifikan antara
kualitas pelayanan dangan kepuasan pelanggan. (8) terdapat pengaruh signifikan
antara brand image dengan kepuasan pelanggan. (9) terdapat pengaruh signifikan
antara kepuasan pelanggan dengan E- CRM. (10) terdapat pengaruh signifikan
antara kepercayaan terhadap E- CRM melalui kepuasan pelanggan. (11) terdapat
pengaruh signifikan antara privasi terhadap E- CRM melalui kepuasan pelanggan.
(12) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap E- CRM
melalui kepuasan pelanggan. (13) terdapat pengaruh signifikan antara brand
image terhadap E- CRM melalui kepuasan pelanggan.
Actions (login required)
|
View Item |