Roza, Monica Olivia
(2023)
Bauran Pemasaran pada Toko Kripik Oleh-Oleh Salsabila.
Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Bagaimana bauran pemasaran (product, price, place, promotion) yang di lakukan Pada Toko Kripik Oleh Oleh Salsabila, (2) Apa apa saja kendala kendala yang di alami dalam bauran pemasaran di toko Kripik Oleh Oleh Salsabila, (3) Bagaimana cara mengatasi kendala kendala yang dialami bauran pemasaran pada Toko Oleh Oleh Salsabila. Metode analisis yang di gunakan dalam pengumpulan data adalah; metode dokumentasi dan metode wawancara. Responden dalam penelitian ini adalah pemilik Toko Kripik Oleh Oleh Salsabila.
Hasil penelitian bauran pemasaran yang telah di terapkan oleh Toko Kripik Salsabila sudah cukup baik. Seperti produk yang di tawarkan berupa bermacam kripik,snack, kue. Harga yang di berikan oleh Toko Kripik Oleh Oleh Salsabila relatif terjangkau. Strategi tempat/distribusi pada Toko Kripik Oleh Oleh Salsabila adalah saluran distribusi intensif dan distribusi ekslusif. Strategi promosi yang di terapkan cukup mendukung. Namun masih kurang maksimal dalam hal penerapan seperti pada produk (inovasi pengemasan, pemberian label harga), pengembangan saluran ekslutif, serta pelayanan social media melalui Instagram dan feed Instagram yang tidak update
Actions (login required)
|
View Item |