Fadilah, Fajar
(2023)
Pengaruh Digital Marketing dan Brand
Image Terhadap Repeat Purchase
Decision dengan Customer Engagement
Sebagai Variabel Intervening pada
Konsumen Chatime di Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji: Pengaruh Digital Marketing dan
Brand Image Terhadap Repeat Purchase Decision Dengan Customer Engagement
Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Chatime Di Kota Padang. Populasi
dalam penelitian adalah Masyarakat berdomisili di Kota Padang yang memiliki
aplikasi Chatime di handphonenya danOrang yang sudah pernah membeli lewat
aplikasi dalam 6 bulan terakhir. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200
responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan
pengelolaan data menggunakan software SmartPLS3.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Digital Marketing berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Customer Engagement. (2) Brand Image berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Customer Engagement. (3) Customer Engagement
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repeat Purchase Decision. (4)
Customer Engagement sebagai mediasi berpengaruh positif dan signifikan antara
Digital Marketing dan Repeat Purchase Decision. (5) Customer Engagement
sebagai mediasi berpengaruh positif dan signifikan antara Brand Image dan Repeat
Purchase Decision
Actions (login required)
|
View Item |