Mustafa, Nadya
(2022)
Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Equity dalam Industri Kpop dengan Social Media Brand Engagement sebagai Variabel Mediasi pada Fandom ATEEZ (ATINY).
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh kecintaan merek terhadap ekuitas merek dalam industri Kpop dengan keteribatan merek dalam sosial media sebagai variabel mediasi pada fandom ATEEZ (ATINY). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden. Data diolah dengan SmartPLS dan dikumpulkan melalui sebaran kuesioner yang bersifat online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kecintaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap keterlibatan merek dalam sosial media pada fandom ATEEZ (ATINY). (2) Kecintaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap ekuitas merek pada fandom ATEEZ (ATINY). (3) Keterlibatan merek dalam sosial media berpengaruh positif signifikan terhadap ekuitas merek pada fandom ATEEZ (ATINY) (4) Kecintaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap ekuitas merek melalui keterlibatan merek dalam sosial media pada fandom ATEEZ (ATINY).
Actions (login required)
|
View Item |