Rinanta, Nadhira
(2022)
Penerapan Bisnis Model Canvas pada Klinik Kecantikan Lovely Beauty Center.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penerapan bisnis model canvas di klinik Lovely Beauty Center. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Analisis data melalui tiga tahapan yaitu analisis deskriptif, analisis kasus lebih mendalam dan analisis lintas kasus.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa klinik lovely beauty center menerapkan 9 blok pada model bisnis canvas. klinik Lovely Beauty Center berada pada kordinat (2,644), (2,82) yaitu pada kuadran II. Dengan demikian, klinik lovely bauty center menggunakan strategi agresif yaitu Klinik Lovely memiliki kekuatan yang cukup baik unttuk mengembangkan perusahaannya. Perusahaan memiliki faktor kekuatan yang cukup bagus dimana dengan kekuatan tersebut Lovely Beauty Center bisa memaksimalkan peluang.
Actions (login required)
|
View Item |