Nurhad, Nurhad
(2023)
Pengaruh Online dan Offline Experience
terhadap Brand Equity pada Konsumen
McDonald’s di Kota Padang.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Online dan Offline
Experience terhadap Brand Equity pada konsumen McDonald’s di Kota
Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah
berbelanja secara langsung ke restoran dan melalui aplikasi atau website.
Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 200 responden. Data
dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara online dan pengolahan
data dilakukan melalui perangkat lunak SmartPLS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa (1)Offline Experience berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Brand Equity, (2) Online Experience berpengaruh positif
dan signifikan terhadap brand Equity, (3) Offline Experience berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Online Experience, (4) Online Experience
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity dengan Offline
Experience sebagai mediasi.
Actions (login required)
|
View Item |