Tinjauan Kepuasan Wajib Pajak Atas Pelayanan Pajak di UPT Pengelolaan Pendapatan Kota Duri

Fadillah, Ikhsan (2022) Tinjauan Kepuasan Wajib Pajak Atas Pelayanan Pajak di UPT Pengelolaan Pendapatan Kota Duri. Diploma thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_IKHSAN_FADILLAH_18233046_2512.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk meneliti kepuasan wajib pajak atas pelayanan pajak di UPT Pengelolaan Pendapatan Kota Duri. Penelitian ini dilakukan di UPT Pengelolaan Pendapatan Kota Duri, Jl. Harapan Raya No. 14, Air Jamban, Kec. Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif, yaitu suatu metode dalam menelitu status kelompok manusia, suatu objek, suatu kondisi, suatu sistem pemikiran, ataupun suatu kelas peristiwa pada masa sekarang. Data dikumpulkan melalui wawancara dan juga diperoleh dari sumber-sumber UPT Pengelolaan Pendapatan Kota Duri. Berdasarkan hasil penelitian dari 5 (lima) kategori penilaian wajib pajak atas pelayanan UPT Pengelolaan Pendapatan Kota Duri masih terdapat dua penilaian wajib pajak yang merasa kurang puas dengan pelayanan, hal ini terjadi karena masih kurang disiplin pegawai pajak saat melayani wajib pajak dan bagaimana pegawai pajak memberikan informasi kepada wajib pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
CorrectorTrinanda, OkkiUNSPECIFIED
CorrectorMesta, Hendri AndiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Tinjauan Kepuasan, Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Nurismen S.Sos
Date Deposited: 24 Jul 2024 02:26
Last Modified: 24 Jul 2024 02:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/44377

Actions (login required)

View Item View Item