Firman, Firman
(2022)
Visual Branding “Pincuran Tujuah Coffee Beans”
Kabupaten Solok Selatan.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Pincuran Tujuah Coffee Beans merupakan usaha yang mengelola buah kopi
dengan beberapa macam proses sampai menjadi biji kopi yang specialty. Usaha ini
belum memiliki identitas brand dan brand image atau citra merek, sehingga
konsumen dari “Pincuran Tujuah Coffee Beans” kurang mengetahui merek dari
produk. Pincuran Tujuah Coffee Beans membutuhkan sebuah perancangan visual
branding agar dapat membentuk identitas brand dan brand image, sehingga
kedepannya dapat menjangkau target pasar yang lebih luas. Tujuan perancangan
visual branding adalah membangun brand image dan brand awareness terhadap
produk “Pincuran Tujuah Coffee Beans” yang diharapkan mampu memiliki citra
positif dibenak konsumennya. Metode yang digunakan Design Thinking dengan
pendekatan analisis 5W+ 1H (what, who, where, when, why dan how) untuk
memecahkan masalah yang ditemukan pada “Pincuran Tujuah Coffee Beans”.
Perancangan ini menghasilkan Manual Book sebagai media utama dan beberapa
media pendukung yaitu: instagram, x-banner, packeging, plang merek, paper bag,
kartu nama, nota, dan stempel
Actions (login required)
|
View Item |