Siddiq, Agung Sharlino
(2022)
Motion Graphic Sebagai Media Promosi wisata Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat.
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Perkembangan jumlah pengunjung Wisata Museum Aditywarman dari tahun 2020 sampai 2022 terus menurun, faktor utamanya dikarenakan pandemi dan juga dikarenakan pihak museum Adityawarman tidak melakukan promosi yang khusus
untuk mempromosikan Museum Adityawarman tersebut.
Tujuan perancangan Merancang motion graphic yang menarik sebagai media promosi wisata Museum Adityawarman, Padang, Sumatera Barat dan dapat di publish memlalui media social seperti, facebook, instagram, dan youtube.
Metode perancangan yang digunakan adalah metode perancangan 4D. Dengan metode pengumpulan data secara observasi, wawancar, dokumentasi dan internet. Hasil akhir dari tugas akhir ini adalah berupa video motion graphic yang mana
sebagai media promosi dari wisata Museum Adityawarman, Padang, Sumatera barat.
Actions (login required)
|
View Item |