Fajar, Fajar
(2022)
Pengaruh Social Media Marketing TikTok terhadap Niat Beli Ulang Konsumen MS Glow Red Jelly dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi.
Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) pengaruh social media marketing terhadap niat beli ulang. (2) pengaruh social media marketing terhadap niat beli ulang di mediasi oleh citra merek. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen MS Glo Red Jelly dan Penguna Tiktok dan sampel yang digunakan adalah pelanggan
MSGlow Redjelly dan pengguna akun TikTok minimal 1 kali pemakaian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 251 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online dan pengolahan data menggunakan software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa. (1) Social media marketing memiliki hubungan positif terhadap niat beli ulang. (2) Social media marketing memilki hubungan positif dan signifikan terhadap citra merek. (3) Citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. (4) Social media marketing memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap niat beli ulang dimediasi oleh citra merek
Actions (login required)
|
View Item |