Utami, Rahmania (2022) Pengaruh Strategi Promosi dalam Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian pada Swalayan Rawit Indah di Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
B_01_RAHMANIA_UTAMI_18053127__7565_2022.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh periklanan, penjualan perseorangan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Rawit Indah di Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat. Jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan rumus William Cochran, sebanyak 97 orang dan dipilih dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada Masyarakat Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan SPSS versi 21. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa (1) periklanan, penjualan perseorangan dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Rawit Indah, (2) periklanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Rawit Indah, (3) penjualan perseorangan berpengaruh siginifikan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Rawit Indah, (4) promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Rawit Indah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI, PROMOSI PENJUALAN | ||||||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1 | ||||||||||||
Depositing User: | Fitri Yelli | ||||||||||||
Date Deposited: | 09 Feb 2023 02:25 | ||||||||||||
Last Modified: | 09 Feb 2023 02:25 | ||||||||||||
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/42186 |
Actions (login required)
View Item |