Mustafa, Nadya
(2022)
Pengaruh Brand Love Terhadap Brand Equity dalam Industri Kpop dengan Social Media Brand Engagement sebagai Variabel
Mediasi pada Fandom ATEEZ (ATINY).
Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh kecintaan merek
terhadap ekuitas merek dalam industri Kpop dengan keteribatan merek dalam sosial
media sebagai variabel mediasi pada fandom ATEEZ (ATINY). Jumlah sampel dalam
penelitian ini adalah 200 responden. Data diolah dengan SmartPLS dan dikumpulkan
melalui sebaran kuesioner yang bersifat online. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
(1) Kecintaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap keterlibatan merek dalam
sosial media pada fandom ATEEZ (ATINY). (2) Kecintaan merek berpengaruh positif
signifikan terhadap ekuitas merek pada fandom ATEEZ (ATINY). (3) Keterlibatan
merek dalam sosial media berpengaruh positif signifikan terhadap ekuitas merek pada
fandom ATEEZ (ATINY) (4) Kecintaan merek berpengaruh positif signifikan terhadap
ekuitas merek melalui keterlibatan merek dalam sosial media pada fandom ATEEZ
(ATINY).
Actions (login required)
|
View Item |