Fajar, Fajar (2022) Pengaruh Social Media Marketing TikTok terhadap Niat Beli Ulang Konsumen MS Glow Red Jelly dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
A_07_FAJAR_20059253_3764_2022.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) pengaruh social media marketing terhadap niat beli ulang. (2) pengaruh social media marketing terhadap niat beli ulang di mediasi oleh citra merek. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen MS Glo Red Jelly dan Penguna Tiktok dan sampel yang digunakan adalah pelanggan MSGlow Redjelly dan pengguna akun TikTok minimal 1 kali pemakaian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 251 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online dan pengolahan data menggunakan software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa. (1) Social media marketing memiliki hubungan positif terhadap niat beli ulang. (2) Social media marketing memilki hubungan positif dan signifikan terhadap citra merek. (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. (4) Social media marketing memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap niat beli ulang dimediasi oleh citra merek.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social media marketing, Citra Merek, Niat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1 |
Depositing User: | Mrs Risna Juita |
Date Deposited: | 27 Oct 2022 04:41 |
Last Modified: | 27 Oct 2022 04:41 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/40698 |
Actions (login required)
View Item |