Studi Kelayakan Pemanfaatan Sarana dan Prasarana Olahraga pada Ruang Terbuka Hijau Taman Imam Bonjol Kota Padang pada Masa New Normal Covid-19

Maulana, Hanafi (2021) Studi Kelayakan Pemanfaatan Sarana dan Prasarana Olahraga pada Ruang Terbuka Hijau Taman Imam Bonjol Kota Padang pada Masa New Normal Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_3_HANAFI_MAULANA_16089124_2239_2021.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Masalah dalam penelitian ini yaitu belum diketahuinya kelayakan pemanfaatan sarana dan prasarana olahraga pada ruang terbuka hijau Taman Imam Bonjol Kota Padang pada masa new normal Covid-19. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kelayakan pemanfaatan sarana dan prasarana olahraga pada ruang terbuka hijau Taman Imam Bonjol Kota Padang pada masa new normal Covid-19. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Tempat penelitian ini di ruang terbuka hijau Taman Imam Bonjol Padang. Waktu penelitian ini dilaksanakan pada tanggal 7 November 2020 sampai dengan 24 November 2020. Subjek pada penelitian ini adalah Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Kodim 0312 Padang, Kelurahan Belakang Pondok dan Pengurus Taman Imam Bonjol Padang. Instrumen yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner/angket dan daftar cocok (checklist) untuk melihat kelayakan pemanfaatan sarana dan prasarana olahraga pada ruang terbuka hijau Taman Imam Bonjol. Teknik analisis data yaitu reduksi data, penyajian data dan kesimpulan atau verifikasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan, Kelayakan Pemanfaatan Sarana dan Prasarana Olahraga Pada Ruang Terbuka Hijau Taman Imam Bonjol Kota Padang pada masa new normal Covid-19 dalam kategori kurang baik dengan persentase 71,58%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: R Medicine and Food > Sport General
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Ilmu Keolahragaan - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 26 Jan 2022 02:55
Last Modified: 26 Jan 2022 02:55
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/36476

Actions (login required)

View Item View Item