Pengaruh Workload, Spesialisasi Auditor, Rotasi Auditor, dan Komite Audit Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019)

Fadhilah, Risti (2021) Pengaruh Workload, Spesialisasi Auditor, Rotasi Auditor, dan Komite Audit Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2019). Project Report. Fakultas Ekonomi UNP, Padang.

[img]
Preview
Text
A_6_RISTI_FADHILAH_16043117_1720_2021.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh beban kerja, spesialisasi auditor, rotasi auditor, komite audit sebagai variabel independen terhadap kualitas audit. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2015-2019. Penelitian ini penting dilakukan melihat dari kajian literatur menunjukan hasil yang tidak konsisten pada setiap variabel penelitian. Sampel penelitiaan diseleksi melalui metode purposive sampling dan menggunakan regresi berganda sebagai dasar analisis. Hasil penelitian dan pengujian hipotesis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa hipotesis pertama diterima dimana terdapat pengaruh negatif yang signifikan antara beban kerja dengan kualitas hasil audit. Hipotesis kedua diterima dimana terdapat pengaruh positif yang signifikan spesialisasi auditor terhadap kualitas audit. Hipotesis ketiga ditolak dimana tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara rotasi audit terhadap hasil audit. Hipotesis keempat ditolak, dimana tidak ada pengaruh komite audit terhadap kualitas hasil audit.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 16 Sep 2021 02:20
Last Modified: 16 Sep 2021 02:20
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/33772

Actions (login required)

View Item View Item