Hubungan Brand Image Dengan Customer Loyalty pada Pengguna Telkomsel Kalangan Mahasiswa Psikologi UNP

Togatorop, Ricky Dji Saputra (2020) Hubungan Brand Image Dengan Customer Loyalty pada Pengguna Telkomsel Kalangan Mahasiswa Psikologi UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_08_RICKY_OJI_SAPUTRA_TOGATOROP_14011110_539_2020.pdf

Download (128kB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan menjelaskan hubungan antara brand image dengan customer loyalty pada pengguna kartu Telkomsel di kalangan mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 60 orang mahasiswa psikologi yang sesuai dengan karakteristik penelitian yang diambil melalui purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan skala brand image dengan nilai koefisien reliabilitas tinggi. Data diolah menggunakan teknik statistik korelasi product moment dari Karl Pearson. Hasil penelitian r=0.744 dan p=0.000 (p<0.01) yang menunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara brand image dengan customer loyalty pada pengguna kartu di kalangan mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 26 Feb 2021 02:35
Last Modified: 26 Feb 2021 02:35
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30169

Actions (login required)

View Item View Item