Togatorop, Ricky Dji Saputra (2020) Hubungan Brand Image Dengan Customer Loyalty pada Pengguna Telkomsel Kalangan Mahasiswa Psikologi UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_08_RICKY_OJI_SAPUTRA_TOGATOROP_14011110_539_2020.pdf Download (128kB) | Preview |
Abstract
Penelitian bertujuan menjelaskan hubungan antara brand image dengan customer loyalty pada pengguna kartu Telkomsel di kalangan mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 60 orang mahasiswa psikologi yang sesuai dengan karakteristik penelitian yang diambil melalui purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan skala brand image dengan nilai koefisien reliabilitas tinggi. Data diolah menggunakan teknik statistik korelasi product moment dari Karl Pearson. Hasil penelitian r=0.744 dan p=0.000 (p<0.01) yang menunjukkan terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara brand image dengan customer loyalty pada pengguna kartu di kalangan mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Padang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Psikologi - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 26 Feb 2021 02:35 |
Last Modified: | 26 Feb 2021 02:35 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/30169 |
Actions (login required)
View Item |