Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Vidio terhadap Brand Image Produk Pembersih Wajah Garnier pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang

Nur, Khofifah (2020) Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Vidio terhadap Brand Image Produk Pembersih Wajah Garnier pada Mahasiswi Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_01_KHOFIFAH_NUR_16053061_1766_2020.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan iklan vidio terhadap brand image produk pembersih wajah Garnier Light Complet Super Foam. Jenis penelitian ini adalah kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel penelitian ditentukan berdasarkan rumus Hair Jr, J. F., Sarstedt, M., Hopkins, L., & Kuppelwieser, V. G. Sebanyak 100 orang dan dipilih dengan menggunakan metode proportional sampling dan teknik Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswi Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang sudah ditetapkan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Celebrity Endorser dan iklan vidio berpengaruh signifikan terhadap brand image, (2) celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image, (3) iklan vidio berpengaruh siginfikan terhadap brand Image.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 19 Nov 2020 04:20
Last Modified: 19 Nov 2020 04:20
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/28834

Actions (login required)

View Item View Item