Pembuatan Sistem Informasi Repository Berbasis Web Memanfaatkan Codeigniter Framework Studi Kasus : Pascasarjana Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang.

Sudarto, Sudarto (2017) Pembuatan Sistem Informasi Repository Berbasis Web Memanfaatkan Codeigniter Framework Studi Kasus : Pascasarjana Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_05_SUDARTO_57631_1815_2017.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Tugas Akhir Sistem Informasi e-repository yang di buat hanya bisa memuat Karya tulis Ilmiah berupa Tesis, Disertasi, Jurnal, Penelitian dan Student papaers yang di hasilkan oleh Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. Dimana pembuatan sistem informasi Repository menggunakan bahasa pemograman PHP dengan Framework CodeIgniter sebagai User Interface dan DBMS MySql untuk pengolahan database dan perancangan sistem informasi repository menggunakan pemodelan Unified Modelling Language (UML) serta user yang dapat melakukan login pada sistem repository hanya user yang sudah melakukan registrasi, yaitu dosen dan mahasiswa yang telah diaktifkan oleh admin. Sistem informasi repository berbasis web ini membantu memudahkan institusi dalam pengarsipan (dokumentasi) terhadap karya tulis ilmiah yang sudah dihasilkan, mempermudah dalam pengelolaan dan pencarian data. Sistem informasi repository ini juga membantu institusi dalam mempublikasikan karya ilmiah yang sudah dihasilkan oleh Dosen dan Mahasiswa. selain itu sistem ini dapat membantu Mahasiswa atau masyarakat umum dalam memudahkan penelusuran karya ilmiah sehingga dapat meminimalisir kesamaan pembahasan dalam pembuatan karya tulis dimasa mendatang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Elektronika - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 11 Sep 2019 02:39
Last Modified: 11 Sep 2019 02:39
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/23098

Actions (login required)

View Item View Item