Improving Students' Speaking by Using Cocktail Party Technique in Teaching Recount Text for Senior High School Students

Mediska, Ghirah (2019) Improving Students' Speaking by Using Cocktail Party Technique in Teaching Recount Text for Senior High School Students. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_Ghirah_Mediska_14018098_2199_2019.pdf

Download (350kB) | Preview

Abstract

Makalah ini membahas tentang penggunaan Cocktail Party Technique dalam mengajar teks recount untuk siswa sekolah menengah atas. Cocktail Party Technique dapat digunakan oleh guru untuk mengajarkan teks recount dan membantu siswa untuk meningkatkan kemampuan berbicara mereka dalam menguasai teks recount lisan. Teknik ini digunakan sebagai solusi bagi guru untuk mengatasi masalah siswa dalam pengajaran teks recount. Teknik ini mendorong siswa berbicara di kelas untuk meningkatkan penguasaan mereka tentang teks recount lisan. Cocktail Party Technique dapat diterapkan untuk siswa sekolah menengah atas di Indonesia. Untuk menerapkan teknik ini, guru membutuhkan waktu sekitar 70 menit dan sesuai untuk kelas X di sekolah menengah atas yang menyediakan waktu 90 menit untuk belajar bahasa Inggris berdasarkan Kurikulum 2013

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Inggris - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 20 Aug 2019 02:47
Last Modified: 20 Aug 2019 02:47
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22615

Actions (login required)

View Item View Item