Asesmen Kesulitan Belajar

Marlina, Marlina (2019) Asesmen Kesulitan Belajar. In: Asesmen Kesulitan Belajar. Kencana, Jakarta, pp. 1-175. ISBN 978-602-422-776-0

[img]
Preview
Text
2019 Buku Asesmen Kesulitan Belajar_compressed ok.pdf

Download (11MB) | Preview

Abstract

Kesulitan belajar merupakan ketidakmampuan dalam belajar yang dimanifestasikan dalam bentuk kesulitan di bidang akademik dasar, yaitu membaca, menulis, dan berhitung. Dewasa ini kesulitan belajar banyak dalami oleh siswa di sekolah, terutama sekolah sadar. Kesulitan belajar perlu diintervensikan sedini mungkin karena akan mempengaruhi kemampuan akademik siswa pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Penanganan yang baik, sejatinya berdasarkan hasil sesemen yang kuat. Untuk itu guru, dosen, orangtua, mahasiswa, dan praktisi pendidikan lainnyaperlu menguasai konsep dan cara melakukan asesmen kesulitan belajar

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 25 Jun 2019 07:25
Last Modified: 30 Sep 2019 06:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/22104

Actions (login required)

View Item View Item