Hubungan Kemampuan Kanjidengan Hasil Nouryoku Shiken Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang Angkatan 2014

Framzil, Famar (2017) Hubungan Kemampuan Kanjidengan Hasil Nouryoku Shiken Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang Angkatan 2014. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_10_FAMAR_FRAMZIL_1208961_1512_2017.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah sebagai berikut. Pertama, mendeskripsikan kemampuan kanji mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang angkatan 2014. Kedua, mendeskripsikan hasil nouryoku shiken mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang angkatan 2014. Ketiga, menganalisis hubungan kemampuan kanji dengan hasil nouryoku shiken mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang angkatan 2014. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Dan rancangan penelitian ini adalah korelasional. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang angkatan 2014 yang berjumlah 25 orang. Variabel penelitian ini adalah kemampuan kanji sebagai variabel X dan hasil nouryoku shiken sebagai variabel Y. H0>H1, tidak ada korelasi antara variabel X dengan variabel Y. Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan bahwa tinggi rendahnya nilai hasil nouryoku shiken N4 tidak berhubungan dan tidak dipengaruhi oleh tinggi rendahnya kemampuan kanji mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang angkatan 2014.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa Jepang - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 20 Dec 2018 08:49
Last Modified: 20 Dec 2018 08:49
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/20175

Actions (login required)

View Item View Item