Pembuatan Standard Operating Procedure (SOP) Arsip Dinamis Aktif di Unit Procurement & Logistic Staff, Proyek Indarung VI PT Semen Padang

Rikasar, Fauzia (2017) Pembuatan Standard Operating Procedure (SOP) Arsip Dinamis Aktif di Unit Procurement & Logistic Staff, Proyek Indarung VI PT Semen Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_FAUZIAH_RIKASARI_14026023_4272_2017.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Makalah ini membahas tentang Pembuatan Standard Operating Procedure (SOP) Arsip Dinamis Aktif di Unit Procurement & Logistic Staff, Proyek Indarung VI PT Semen Padang. Kajian ini bertujuan untuk; (1) mendeskripsikan pembuatan standard operating procedure (SOP) arsip dinamis aktif di unit Procurement & Logistic Staff, Proyek Indarung VI PT Semen Padang (2) mengetahui hasil standard operating procedure (SOP) arsip dinamis aktif di unit Procurement & Logistic Staff, Proyek Indarung VI PT Semen Padang Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Data dikumpulkan melalui observasi dan wawancara langsung dengan petugas arsip di unit Procurement & Logistic Staff, Proyek Indarung VI PT Semen Padang. Berdasarkan hasil penelitian; dalam pengelolaan arsip dinamis aktif menggunakan SOP untuk mengarahkan dan meningkatkan kualitas proses kerja dalam pengelolaan arsip dinamis aktif di unit Procurement & Logistic Staff, Proyek Indarung VI PT Semen Padang dapat disimpulkan mulai dari proses penciptaan arsip, penyimanan arsip, dan pemeliharaan dan penggunaan arsip.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Ilmu Informasi, Perpustakaan dan Kearsipan - D3
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 18 Dec 2018 01:43
Last Modified: 18 Dec 2018 01:43
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/20113

Actions (login required)

View Item View Item