Tinjauan Status Gizi, Kebugaran Jasmani dan Hemoglobin Staf Bidang Pemuda dan Olahraga dengan Staf Bidang Budaya di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci

Sari, Fenilia Franda (2018) Tinjauan Status Gizi, Kebugaran Jasmani dan Hemoglobin Staf Bidang Pemuda dan Olahraga dengan Staf Bidang Budaya di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_FENILIA_FRANDA_SARI_14089003_4554_2018.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah belum diketahuinya Status Gizi, Kebugaran Jasmani dan Hemoglobin Staf Bidang Pemuda dan Olahraga Dengan Staf Bidang Budaya Di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Status Gizi, Kebugaran Jasmani dan Hemoglobin Staf Bidang Pemuda dan Olahraga Dengan Staf Bidang Budaya Di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci. Jenis penelitian ini adalah deskriptif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Staf Kantor Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci yang berjumlah 34 orang. Penarikan sampel dilakukan dengan teknik random sampling dengan menetapkan Staf Bidang Pemuda dan Olahraga jumlah 7 orang dengan Staf Bidang Budaya berjumlah 7 orang di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci total sebanyak 14 orang sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh sebagai berikut : 1) Status gizi Staf Bidang Pemuda dan Olahraga Dengan Staf Bidang Budaya Di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci untuk laki-laki kategorinya 2 orang yang kategorinya gemuk dan 7 orang kategori normal, perempuan 1 gemuk dan 4 normal, 2) Kebugaran jasmani Staf Bidang Pemuda dan Olahraga Dengan Staf Bidang Budaya Di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci untuk laki-laki berada pada kategori 1 orang kurang dan 8 orang kurang sekali, perempuan kategori kurang sekali, 3) Hemoglobin Staf Bidang Pemuda dan Olahraga Dengan Staf Bidang Budaya Di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kerinci untuk laki-laki berada pada kategori normal dan perempuan kategori normal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
R Medicine and Food > Medicine General > RC1200 Sports Medicine
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Ilmu Keolahragaan - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 21 Nov 2018 03:50
Last Modified: 21 Nov 2018 03:50
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/19642

Actions (login required)

View Item View Item