Ariesty, Nevita Dolla (2016) Pengaruh Country of Origin dan Brand Image Terhadap Minat Beli Notebook/ Laptop Lenovo di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.
|
Text
A_07_NEVITA_DOLLA_ARIESTY_110362_2016.pdf Download (23kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan brand image terhadap minat beli notebook/laptop Lenovo di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk kota Padang pada tahun 2016 yang mengetahui dan belum memiliki notebook/laptop Lenovo. Sampel diambil dengan purposive sampling dan menggunakan rumus Cochran. Ukuran sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang dilakukan adalah analisis jalur dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t-test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country of origin dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli notebook/laptop Lenovo di kota Padang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1 |
Depositing User: | Fitri Yelli |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 09:01 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 09:01 |
URI: | http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17841 |
Actions (login required)
View Item |