Pengaruh Elektronik Word of Mouth dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Notebook Acer pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Putri, Gusniwati Yolanda (2016) Pengaruh Elektronik Word of Mouth dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Notebook Acer pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_GUSNIWATI_YOLANDA_PUTRI_1207235_2016.pdf

Download (10kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh elektronik Word of Mouth dan citra merek terhadap minat beli Notebook Acer pada mahasiswa Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Penelitian ini dilakukan di Universitas Negeri Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang. Sampel diambil dengan accidental sampling dengan menggunakan rumus Slovin, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan angket. Teknik analisis data yang dilakukan adalah dengan uji hipotesis dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) elektronik Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap citra merek Notebook Acer pada mahasiswa Universitas Negeri Padang, 2) elektronik Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli Notebook Acer pada mahasiswa Universitas Negeri Padang, dan 3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli Notebook Acer pada mahasiswa Universitas Negeri Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17820

Actions (login required)

View Item View Item