Pengaruh Gaya hidup, Persepsi Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc di Kota Padang

Muzekki, Fauzan (2016) Pengaruh Gaya hidup, Persepsi Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_FAUZAN_MUZEKKI_1107664_2016.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Gaya hidup, Persepsi Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc di Kota Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh warga kota Padang yang belum membeli sepeda motor Kawasaki Ninja 250cc, namun mengetahui tentang motor Kawasaki Ninja 250cc tersebut. Sampel diambil dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dengan analisis regresi logistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor kawasaki ninja 250cc di kota Padang, persepsi kualitas produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor kawasaki ninja 250cc di kota Padang dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor kawasaki ninja 250cc di kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17814

Actions (login required)

View Item View Item