Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Budaya Organisasi Terhadap Komitmen Organisasional Personil Polsek Tampan Pekanbaru Riau

Putra S., Daniel Oloan (2016) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Budaya Organisasi Terhadap Komitmen Organisasional Personil Polsek Tampan Pekanbaru Riau. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_07_DANIEL_OLOAN_PUTRA_S.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: (1) Pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap budaya organisasi pada Personil Polsek Tampan Pekanbaru Riau. (2) Pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap komitmen organisasional pada Personil Polsek Tampan Pekanbaru Riau. (3) Pengaruh budaya organisasi terhadap komitmen organisasional pada Personil Polsek Tampan Pekanbaru Riau. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh personil pada Polsek Tampan Pekanbaru Riau yang berjumlah sebanyak 100 Orang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik total Sampling. Analisis menggunakan analisis jalur dengan program SPSS versi 15.0. Uji hipotesis dalam penelitian ini dilakukan dengan uji t (t-test). Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kepemimpinan transformasional berpengaruh terhadap budaya organisasi pada Personil Polsek Tampan Pekanbaru Riau. (2) Kepemimpinan transformasional berpengaruh terhadap komitmen organisasional pada Personil Polsek Tampan Pekanbaru Riau. (3) Budaya organisasi berpengaruh terhadap komitmen organisasional pada Personil Polsek Tampan Pekanbaru Riau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 01 Oct 2018 07:54
Last Modified: 01 Oct 2018 07:54
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/17801

Actions (login required)

View Item View Item