Faktor-faktor yang Mempengaruhi Word of Mouth dan Reputasi Pariwisata Sumatera Barat

Yasri, Yasri (2015) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Word of Mouth dan Reputasi Pariwisata Sumatera Barat. In: Conference on Management and Dehavioral Studies (CMBS) 2015, 2015, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
CMBS1 1.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi reputasi pariwisata Sumatera Barat. Populasi dari penelitian ini adalah turis nasional yang telah pernah mengunjungi Sumatra Barat. Ukuran sampel adalah 252 unit. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan sosial dari wisatawan, kohesi sosial, manfaat word of mouth (WOM, kepuasa atas produk paariwisata, kepuasan atas pelayanan, berpengauh signifikan terhadap word of mouth wisatawan. Kepuasan produk pariwisata, kepuasan atas pelayanan, dan manfaat WOM berpengaruh signifikan terhadap reputasi pariwisata Sumatera Barat.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S2
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 07 Sep 2018 07:00
Last Modified: 07 Sep 2018 07:01
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/16635

Actions (login required)

View Item View Item