Pengaruh Tenik TAPPS dengan Pendekatan Scientific terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII SMPN 12 Padang ditinjau dari Perbedaan Gender dan Gaya Belajar

Camelia, Elsa (2017) Pengaruh Tenik TAPPS dengan Pendekatan Scientific terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VII SMPN 12 Padang ditinjau dari Perbedaan Gender dan Gaya Belajar. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_03_ELSA_CAMELIA_15205009_5698_2017.pdf

Download (15kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 11 Apr 2018 02:03
Last Modified: 11 Apr 2018 02:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/13849

Actions (login required)

View Item View Item