Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Menggunakan Strategi Derected Reading Thinking Activity (DRTA) bagi Siswa Kelaas III SD Negeri 23 Kinali Kabupaten Pasaman Barat

Murni, Yusneli (2013) Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman dengan Menggunakan Strategi Derected Reading Thinking Activity (DRTA) bagi Siswa Kelaas III SD Negeri 23 Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_06_YUSNELI_MURNI_57106_3677_2013.pdf

Download (26kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 24 Jan 2018 03:32
Last Modified: 24 Jan 2018 03:32
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/12373

Actions (login required)

View Item View Item