Penggunaan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Di Kelas IVSDN 14 Salo Kecamatan Baso Kabupaten Agam

Susmiati, Susmiati (2014) Penggunaan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Di Kelas IVSDN 14 Salo Kecamatan Baso Kabupaten Agam. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_SUSMIATI_93584_2341_2014.pdf

Download (16kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 11 Jan 2018 07:27
Last Modified: 11 Jan 2018 07:27
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/11936

Actions (login required)

View Item View Item