Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam embelajaran IPS dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning(CTL) Di Kelas IV SD Negeri No.21 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

Yulizarni, Yulizarni (2013) Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam embelajaran IPS dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning(CTL) Di Kelas IV SD Negeri No.21 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_YULIZARNI_95356_3523_2013.pdf

Download (32kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 07 Nov 2017 01:48
Last Modified: 07 Nov 2017 01:48
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/10369

Actions (login required)

View Item View Item