Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Dengan Menggunakan Model Interaktif Di Kelas IV SDN 12 Anak Air Dadok Kecamatan Lubuk Basung

Bari, Lela (2013) Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Dengan Menggunakan Model Interaktif Di Kelas IV SDN 12 Anak Air Dadok Kecamatan Lubuk Basung. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
6_A_LELA_BARI_52498_438_2013.pdf

Download (22kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 23 Oct 2017 03:23
Last Modified: 23 Oct 2017 03:23
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/9573

Actions (login required)

View Item View Item