Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Guided Note-Taking Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi di SMA Pembangunan Laboratorium UNP.

Nestari, Rizka (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Guided Note-Taking Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi di SMA Pembangunan Laboratorium UNP. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
1_A_RIZKA_NESTARI_55093_108_2015.pdf

Download (155kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Geografi - S1
Depositing User: Delman
Date Deposited: 13 Oct 2017 02:24
Last Modified: 13 Oct 2017 02:24
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/8849

Actions (login required)

View Item View Item