Perbandingan Hasil Belajar Siswa dengan Metode Tutor Sebaya dan Tanpa Metode Tutor Sebaya dalam Pembelajaran Remedial pada Materi Laju Reaksi di Kelas XI IA SMA N 1 Pariaman

Wati, Fatma (2014) Perbandingan Hasil Belajar Siswa dengan Metode Tutor Sebaya dan Tanpa Metode Tutor Sebaya dalam Pembelajaran Remedial pada Materi Laju Reaksi di Kelas XI IA SMA N 1 Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
7_A_FATMA_WATI_18452_1797_2014.pdf

Download (106kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Q Science > QD Chemistry
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 30 Aug 2017 02:46
Last Modified: 30 Aug 2017 02:46
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/7612

Actions (login required)

View Item View Item