Pengaruh Mutu Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PT. PLN (Persero) (Studi : Pada Masyarakat Kelurahan Ulak Karang Selatan)

Elvira, Rahmi Yus (2013) Pengaruh Mutu Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PT. PLN (Persero) (Studi : Pada Masyarakat Kelurahan Ulak Karang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_RAHMI_YUS_ELVIRA_05155_355_2013.pdf

Download (23kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 21 Aug 2017 06:03
Last Modified: 21 Aug 2017 06:03
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/7284

Actions (login required)

View Item View Item