Perbandingan Hasil Belajar Biologi Siswa yang Menggunakan LKS Berbasis Kontekstual dengan Berbasis Peta Konsep dalam Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas XI IPA SMAN 12 Padang

Fatiha, Medina (2014) Perbandingan Hasil Belajar Biologi Siswa yang Menggunakan LKS Berbasis Kontekstual dengan Berbasis Peta Konsep dalam Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) di Kelas XI IPA SMAN 12 Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_MEDINA_FATIHA_1101309_5952_2014.pdf

Download (31kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Biologi - S1
Depositing User: Mrs. Wiwi Sartika
Date Deposited: 01 Aug 2017 03:13
Last Modified: 01 Aug 2017 03:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/6661

Actions (login required)

View Item View Item