Peningkatan Pembelajaran Menulis Karangan Argumentasi melalui Model Pembelajaran Partisipatif Teknik Curah Pendapat (Brainstorming) Siswa Kelas X.1 SMA Negeri 2 Tebo

Tina R.Q., Rangga (2013) Peningkatan Pembelajaran Menulis Karangan Argumentasi melalui Model Pembelajaran Partisipatif Teknik Curah Pendapat (Brainstorming) Siswa Kelas X.1 SMA Negeri 2 Tebo. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
A_1_RANGGA_TINA_R.Q_00114_1195_2013.pdf

Download (521kB) | Preview
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia - S1
Depositing User: Mrs Risna Juita
Date Deposited: 24 Jul 2017 02:42
Last Modified: 24 Jul 2017 02:42
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/5877

Actions (login required)

View Item View Item