Pengaruh Brand Image terhadap Brand Loyalty Konsumen Coffe Shop dengan Satisfaction dan Brand Trust sebagai Mediasi di Toko Kopi Rasa Padang

Sidiq, Muhammad (2024) Pengaruh Brand Image terhadap Brand Loyalty Konsumen Coffe Shop dengan Satisfaction dan Brand Trust sebagai Mediasi di Toko Kopi Rasa Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_07_Muhammad_Sidiq_18059193_6838_2024.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji: (1) pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek Toko kopi rasa di Kota Padang (2) pengaruh citra merek terhadap kepuasan Toko kopi rasa di Kota Padang (3) pengaruh citra merek terhadap kepercayaan merek Toko kopi rasa di Kota Padang (4) pengaruh kepuasan terhadap kepercayaan merek toko Toko kopi rasa di Kota Padang (5) pengaruh kepuasan terhadap loyalitas merek Toko kopi rasa di Kota Padang (6) pengaruh terhadap kepercayaan merek terhadap loyalitas merek Toko kopi rasa di Kota Padang (7) berpengaruh terhadap loyalitas merek Toko kopi rasa di Kota Padang dengan kepuasan sebagai mediasi (8) pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek Toko kopi rasa di Kota Padang dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini disebut penelitian deskriptif kuantitatif, dengan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 320 responden yang menggunakan teknik purposive sampling, metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi Smart PLS 4

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbror, AbrorUNSPECIFIED
CorrectorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Sudia Ajjronisa S.Sos.
Date Deposited: 22 Oct 2024 08:47
Last Modified: 22 Oct 2024 08:47
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/54685

Actions (login required)

View Item View Item