Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Penggunaan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Jasa Maxim di Kota Padang.

Hidayat, Yusri (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kemudahan Penggunaan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Jasa Maxim di Kota Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_YUSRI_HIDAYAT_19059120_6254_2024.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, kemudahan penggunaan terhadap loyalitas dengan kepuasan dan kepercayaan sebagai variabel intervening jasa maxim di Kota Padang. Sedangkan jumlah sampel padad penelitian ini sebanyak 130 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner secara tidak langsung melalui google form dan pengolahan data dilakukan melalui perangkat lunak Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna maxim di Kota Padang, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna maxim di Kota Padang,(3) Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna maxim di Kota Padang, (4) Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna maxim di Kota Padang, (5) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna maxim di Kota Padang, (6) Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pengguna maxim di Kota Padang, (7) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pengguna maxim di Kota Padang, (8) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan pengguna maxim di Kota Padang, (9) Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pengguna maxim di Kota Padang, (10) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai Variabel intervening pengguna maxim di Kota Padang, (11) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai Variabel intervening pengguna maxim di Kota Padang, (12) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepercayaan sebagai Variabel intervening pengguna maxim di Kota Padang, (13) Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan sebagai Variabel intervening pengguna maxim di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYolanda, MikeUNSPECIFIED
CorrectorSari, Astri YuzaUNSPECIFIED
CorrectorEvanita, SusiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Oct 2024 07:52
Last Modified: 07 Oct 2024 07:52
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/54364

Actions (login required)

View Item View Item