Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Smartphone Samsung Mahasiswa Universitas Negeri Padang

Insyira, Suci Mulia (2024) Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Smartphone Samsung Mahasiswa Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_1_SUCI_MULIA_INSYIRA_18053135_3170_2024.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang smrartphone Samsung Mahasiswa Univeristas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Padang yang menggunakan smartphone Samsung. Jumlah sampel penelitian ditentukan dengan rumus slovin sebanyak 93 orang dan dipilih dengan teknik proportional random sampling. Data yang digunakan adalah jenis data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada Mahasiswa Universitas Negeri Padang dengan kriteria yang telah ditentukan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang smartphone Samsung (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeliann ulang smartphone Samsung (3) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian ulang smartphone Samsung (4) persepsi kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepercayaan merek (5) perepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepercayaan merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorIrianto, AgusUNSPECIFIED
CorrectorRahmidani, RoseUNSPECIFIED
CorrectorSyamwil, SyamwilUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI KUALITAS PRODUK
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 24 Sep 2024 04:22
Last Modified: 24 Sep 2024 04:22
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/54083

Actions (login required)

View Item View Item