Pengaruh Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Customer Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Brand Trust & Brand Equity pada Smartphone Merek Samsung di Kota Padang

Chair, Chairani (2024) Pengaruh Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Customer Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Brand Trust & Brand Equity pada Smartphone Merek Samsung di Kota Padang. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_CHAIRANI_CHAIR_19059253_2376_2024.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Customer Loyalty Sebagai Variabel Mediasi Brand Trust & Brand Equity pada Smartphone merek Samsung di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan produk Smartphone merek Samsung yang berdomisili di Kota Padang. Penelitian ini melibatkan 193 responden sebagai sampel. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner online, dan data diolah menggunakan software SmartPLS. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust (2) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity (3) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty (4) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity (5) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Cutomer Loyalty (6) Brand Equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Cutomer Loyalty (7) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty dimediasi oleh Brand Trust (8) Social Media Marketing Activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty dimediasi oleh Brand Equity.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorWardi, YuniaUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: SMM ACTIVITIES TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 15 Jul 2024 05:05
Last Modified: 15 Jul 2024 05:05
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52865

Actions (login required)

View Item View Item