Perbedaan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Antara Siswa Yang diberi Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Konflik Kognitif dengan Pendekatan Ekspositori

Emiliannur, Emiliannur (2012) Perbedaan Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Antara Siswa Yang diberi Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Konflik Kognitif dengan Pendekatan Ekspositori. Masters thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
3_A_EMILIANNUR_51598_4985_2012.pdf

Download (17kB) | Preview
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Fisika - S1
Depositing User: Fitri Yelli
Date Deposited: 13 Jul 2017 02:20
Last Modified: 13 Jul 2017 02:20
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/5267

Actions (login required)

View Item View Item