Tinjauan Kepuasan Pelanggan Adinegoro Swalayan di Kota Padang.

Kartika, Wynne Amalia (2024) Tinjauan Kepuasan Pelanggan Adinegoro Swalayan di Kota Padang. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_WYNNE_AMALIA_KARTIKA_20134093_2549_2024.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk meninjau kepuasan pelanggan Adinegoro Swalayan di kota Padang dengan mensurvey setiap pelanggan yang datang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data melalui pengisian kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Adinegoro Swalayan yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode penentuan sampel dengan teknik nonprobability sampling. Hasil penelitian menunjukkan cukup sesuai dengan harapan pelanggan, bahwa kesesuaian harapan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, minat berkunjung kembali berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan kesediaan merekomendasikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorTrinanda, OkkiUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
CorrectorAndriani, ChichiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN PELANGGAN, MINAT BERKUNJUNG, MANAJEMEN PERDAGANGAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 20 Jun 2024 06:44
Last Modified: 20 Jun 2024 06:44
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52602

Actions (login required)

View Item View Item