Pengaruh Student Engagement dan Teacher Support terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Kepegawaian Kelas XI Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran SMK N 1 Lubuk Basung.

Maharani, Miranti (2024) Pengaruh Student Engagement dan Teacher Support terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Kepegawaian Kelas XI Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran SMK N 1 Lubuk Basung. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_1_MIRANTI_MAHARANI_18053049_2654_2024.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh Student Engagement dan Teacher Support terhadap hasil belajar pada mata pelajaran kepegawaian kelas XI otomatisasi tata kelola perkantoran SMK N 1 Lubuk Basung, (2) Pengaruh Student Engagement terhadap hasil belajar pada mata pelajaran kepegawaian kelas XI otomatisasi tata kelola perkantoran SMK N 1 Lubuk Basung, (3) Pengaruh Teacher Support terhadap hasil belajar pada mata pelajaran kepegawaian kelas XI otomatisasi tata kelola perkantoran SMK N 1 Lubuk Basung. Jenis penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif asosiatif. Populasi dalam penelitian in adalah siswa kelas XI OTKP SMK N 1 Lubuk Basung. Sampel yang digunakan sebanyak 86 siswa, dengan menggunakan proportional random sampling. Teknik pengumpulan data yang dipakai adalah kuesioner. Data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis deskriptif. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa student engagement dan teacher support berpengaruh terhadap hasil belajar siswa kelas XI OTKP SMK N 1 Lubuk Basung, student engagement berpengaruh terhadap hasil belajar siswa kelas XI OTKP SMK N 1 Lubuk Basung, dan teacher support berpengaruh terhadap terhadap hasil belajar siswa kelas XI OTKP SMK N 1 Lubuk Basung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSusanti, DesriUNSPECIFIED
CorrectorArmida, ArmidaUNSPECIFIED
CorrectorAfdal, ZulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: OTOMATISASI, TEACHER SUPPORT, HASIL BELAJAR
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
T Technology > TI Technology Information, Computer
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 19 Jun 2024 04:45
Last Modified: 19 Jun 2024 04:45
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/52570

Actions (login required)

View Item View Item