Tinjauan Promosi Penjualan Pada Kini Cheese Tea di Kota Pariaman

Wulandari, Tari Fitria (2023) Tinjauan Promosi Penjualan Pada Kini Cheese Tea di Kota Pariaman. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_TARI_FITRIA_WULANDARI_20134080_366_2024.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kegiatan promosi yang diterapkan oleh Kini Cheese Tea untuk meningkatkan penjualannya. Lokasi penelitian ini beralamat di Jl. H. Agus Salim, Kp. Baru, Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat. Metode pengumpulan data yang digunakan penulis adalah observasi dan wawancara langsung kepada pemilik Kini Cheese Tea. Dari penelitian ini menjelaskan bahwa Kini Cheese Tea mempunyai promosi penjualan dengan menggunakan variabel-variabel promosi penjualan seperti: coupons (kupon), rebates (potongan harga), dan price pack-off-deals (kesepakatan harga kemasan). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) coupons (kupon) yang diberikan Kini Cheese Tea sudah digantikan dengan promosi lain, 2) rebates (potongan harga) dilakukan dengan memberikan potongan harga kepada konsumen di setiap hari jum’at, 3) Price pack/cents-off-deals (kesepakatan harga kemasan) dilakukan dengan memberikan tambahan extra produk seperti buy 2 get 1 yang baru diterapkan dalam dua minggu terakhir tepatnya tiap hari jum’at.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorBudiarti, Astra PrimaUNSPECIFIED
CorrectorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorMaulana, AriefUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: TINJAUAN PROMOSI
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen Perdagangan - D3
Depositing User: Arlianis
Date Deposited: 08 May 2024 01:26
Last Modified: 08 May 2024 01:26
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51795

Actions (login required)

View Item View Item