Pengaruh Emotional Intelligence Terhadap Career Adaptability Mahasiswa Tingkat Akhir dengan Career Decision Self Efficacy sebagai Variabel Mediasi.

Hidayah, Farras Rahmat (2024) Pengaruh Emotional Intelligence Terhadap Career Adaptability Mahasiswa Tingkat Akhir dengan Career Decision Self Efficacy sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_FARRAS_RAHMAT_HIDAYAH_20059133_2477_2024.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini bertujuan untuk menguji : (1) pengaruh emotional intelligence terhadap career adaptability (2) pengaruh emotional intelligence terhadap career adaptability (3) pengaruh career decision self efficacy terhadap career adaptability (4) pengaruh emotional intelligence terhadap career adaptability melalui career decision self efficacy. Metodologi – Penelitian ini adalah penelitain kausal. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa tingkat akhir Fakultas Ekonomi dan Bisni Universitas Negeri Padang. Jumlah sampel yang digunakan adalah jumlah populasi sebanyak 100 orang mahasiswa yang diambil dengan menggunakan total sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan Skala Likert. Teknik analisis yang digunakan melalui software SmartPLS 4. Hasil – Hasil pengolahan data pada penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) emotional intelligence berpengaruh positif dan signifikan terhadap career adaptability pada mahasiswa tingkat akhir FEB UNP (2) emotional intelligence berpengaruh positif dan signifikan terhadap career decision self efficacy pada mahasiswa tingkat akhir FEB UNP (3) career decision self efficacy bepengaruh positif dan signifikan terhadap career adaptability pada mahasiswa tingkat akhir FEB UNP (4) career decision self efficacy memediasi pengaruh emotional intelligence terhadap career adaptability pada mahasiswa tingkat akhir FEB UNP.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZona, Mega AsriUNSPECIFIED
CorrectorFitria, YukiUNSPECIFIED
CorrectorSyahrizal, SyahrizalUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: EMOTIONAL INTELLIGENCE, CAREER ADAPTABILITY, CAREER DECISION SELF EFFICACY
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 29 Apr 2024 06:21
Last Modified: 29 Apr 2024 06:21
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51581

Actions (login required)

View Item View Item