Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keterlambatan Penyelesaian Skripsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang.

Surya, Ade Laili Jum’ati (2024) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keterlambatan Penyelesaian Skripsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_1_ADE_LAILI_JUMATI_SURYA_18053022_1937_2024.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keterlambatan penyelesaian skripsi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang Angkatan 2016-2018 yang berjumlah 473 mahasiswa yang sedang menyelesaikan skripsi. Teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu teknik proportional random sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 83 orang mahasiswa. Data yang diperoleh yang diolah dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 3 faktor yang mempengaruhi keterlambatan penyelesaian skripsi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang yaitu faktor eksternal, internal dan psikologis. Faktor dominan yang mempengaruhi keterlambatan penyelesaian skripsi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah faktor eksternal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorArmiati, ArmiatiUNSPECIFIED
CorrectorArmida, ArmidaUNSPECIFIED
CorrectorSofya, RaniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: MAHASISWA, SKRIPSI, MENULIS ILMIAH
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Ekonomi - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 26 Apr 2024 07:13
Last Modified: 26 Apr 2024 07:13
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51518

Actions (login required)

View Item View Item