Pengaruh Brand Personality terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Produk Outdoor Consina di Kota Bukittinggi dengan Brand Equity sebagai Variabel Intervening

Ishlah, Muhamad (2023) Pengaruh Brand Personality terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Produk Outdoor Consina di Kota Bukittinggi dengan Brand Equity sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Negeri Padang.

[img]
Preview
Text
B1_7_MUHAMAD_ISHLAH_17059097_7580_2023.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Personality terhadap Brand Loyalty pada pengguna produk outdoor Consina di Kota Bukittinggi, pengaruh Brand Personality terhadap Brand Equity pada pengguna produk outdoor Consina di Kota Bukittinggi, pengaruh Brand Equity terhadap Brand Loyalty pada pengguna produk outdoor Consina di Kota Bukittinggi dan pengaruh Brand Equity memediasi pengaruh Brand Personality terhadap Brand Loyalty pada pengguna produk outdoor Consina Bukittinggi. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna yang pernah menggunakan produk Outdoor Consina selama 1 tahun terakhir. Sampel penelitian sebanyak 120 responden. Penelitian ini menggunakan uji Structural Equation Model (SEM) dengan software smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Brand Personality berpengaruh signifikan terhadap Brand Equity pada pengguna produk Outdoor Consina di Kota Bukittingi, (2) Brand Equity memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap Brand Loyalty pada pengguna produk Outdoor Consina di Kota Bukittingi, (3) Brand Personality memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap Brand Loyalty pada pengguna produk Outdoor Consina di Kota Bukittingi, dan (4) Brand Personality memiliki pengaruh tidak langsung yang signifikan terhadap Brand Loyalty dengan Brand equity sebagai variabel intervening pada pengguna produk Outdoor Consina di Kota Bukittinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorEngriani, YunitaUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: mrs Ridha Prima Adri
Date Deposited: 22 Apr 2024 02:33
Last Modified: 22 Apr 2024 02:33
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/51278

Actions (login required)

View Item View Item