Hendri, Suci Aprilia
(2023)
Analisis Pengaruh Keautentikan Merek terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Nilai yang Dirasakan dan Kepercayaan Merek pada Merek Kosmetik Halal Wardah di Kota Bukittinggi.
Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh keautentikan merek yang dilihat dari individualitas merek, konsistensi merek, dan kontinuitas merek terhadap loyalitas merek yang mana dimediasi oleh nilai yang dirasakan dan kepercayaan merek pada merek kosmetik halal wardah di Kota Bukittinggi.
Pemodelan persamaan struktural yang digunakan adalah software smartpls 4.0 untuk menganalisis 200 responden yang menggunakan merek kosmetik Wardah di Kota Bukittinggi dalam kurun waktu tiga bulan terakhir dan pernah melakukan pembelian ulang dengan teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner.
Temuan penelitian menunjukkan bahwa keautentikan merek berpengaruh signifikan terhadap nilai yang dirasakan, kepercayaan merek, dan loyalitas merek pada merek kosmetik halal Wardah di Kota Bukittinggi. Sedangkan nilai yang dirasakan dan kepercayaan merek yang dimiliki merek kosmetik wardah juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada merek kosmetik halal Wardah di Kota Bukittinggi.Keautentikanmerekpadakosmetikwardah yang dimediasiolehnilai yang dirasakandankepercayaanmerekjugaberpengaruhsignifikanterhadaployalitasmerek pada merek kosmetik halal Wardah di Kota Bukittinggi.
Actions (login required)
|
View Item |