Analisis Pengaruh Keautentikan Merek terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Nilai yang Dirasakan dan Kepercayaan Merek pada Merek Kosmetik Halal Wardah di Kota Bukittinggi.

Hendri, Suci Aprilia (2023) Analisis Pengaruh Keautentikan Merek terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Nilai yang Dirasakan dan Kepercayaan Merek pada Merek Kosmetik Halal Wardah di Kota Bukittinggi. Skripsi thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
B1_7_SUCI_APRILIA_HENDRI_21059266_150_2023.pdf

Download (915kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh keautentikan merek yang dilihat dari individualitas merek, konsistensi merek, dan kontinuitas merek terhadap loyalitas merek yang mana dimediasi oleh nilai yang dirasakan dan kepercayaan merek pada merek kosmetik halal wardah di Kota Bukittinggi. Pemodelan persamaan struktural yang digunakan adalah software smartpls 4.0 untuk menganalisis 200 responden yang menggunakan merek kosmetik Wardah di Kota Bukittinggi dalam kurun waktu tiga bulan terakhir dan pernah melakukan pembelian ulang dengan teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Temuan penelitian menunjukkan bahwa keautentikan merek berpengaruh signifikan terhadap nilai yang dirasakan, kepercayaan merek, dan loyalitas merek pada merek kosmetik halal Wardah di Kota Bukittinggi. Sedangkan nilai yang dirasakan dan kepercayaan merek yang dimiliki merek kosmetik wardah juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada merek kosmetik halal Wardah di Kota Bukittinggi.Keautentikanmerekpadakosmetikwardah yang dimediasiolehnilai yang dirasakandankepercayaanmerekjugaberpengaruhsignifikanterhadaployalitasmerek pada merek kosmetik halal Wardah di Kota Bukittinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbror, Suci ApriliaUNSPECIFIED
CorrectorDwita, VidyariniUNSPECIFIED
CorrectorSeptrizola, WhyosiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: LOYALITAS MEREK, KEAUTENTIKAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK.
Subjects: H Social Sciences > HZ Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen - S1
Depositing User: Mutia Farida
Date Deposited: 07 Mar 2024 01:17
Last Modified: 07 Mar 2024 01:17
URI: http://repository.unp.ac.id/id/eprint/50634

Actions (login required)

View Item View Item